Rabu, 29 September 2010

Biaya Yang Dihabiskan Pada Mukatamar XIV PERSIS

Muktamar Persis Habiskan Rp1,8 Miliar

Rangkaian kegiatan pelaksanaan Muktamar Persatuan Islam (Persis) di Tasikmalaya dan Garut, Jawa Barat, selama 25 hingga 27 September menghabiskan dana sebesar Rp1,8 miliar. 
Anggaran sebesar itu sebagian besar digunakan untuk kebutuhan fisik di setiap lokasi dilaksanakannya muktamar di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dan Garut. Dana lainnya digunakan berbagai kebutuhan konsumsi. 
"Sebagian besar hampir banyak digunakan untuk pengadaan fisik," kata Koordinator Pusat Informasi Muktamar Persis di Tasikmalaya, Senin (27/9). 
Anggaran yang cukup besar itu merupakan hasil dari musyawarah kerja nasional Persis 2009 tentang pembahasan anggaran muktamar. Hasil dari musyarah itu, anggaran muktamar sebagian besar menggunakan uang iuran umat atau seluruh anggota di setiap cabang Persis. 
Menurut dia, selain dari iuran anggota Persis yang terkumpul sebesar Rp1,5 miliar, juga ada bantuan pemerintah serta donatur yang tidak bersifat mengikat sebesar Rp300 juta. 
Sebelumnya, rencana anggaran pelaksanaan Muktamar Persis sebesar Rp4 miliar. Tapi, Persis hanya mampu mengumpulkan dana sebesar Rp1,8 miliar. (ant)
sumber : http://www.persis.or.id/?mod=content&cmd=news&berita_id=1311

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Asal Untuk Jihad.. Allahu Akbar